Senin, 16 Maret 2015

15 Bandara Internasional Termegah di Dunia

1. Bandara Internasional Hong Kong
hongkong

Bandara utama Hong Kong merupakan yang tersibuk di dunia dalam hal lalu lintas kargo. Masuk ke dalam Top 5 dalam hal pilihan makanan, transit internasional, belanja, kebersihan, dan fasilitas rekreasi.

2. Bandara Changi Singapura
cangi

Bandara utama Singapura telah memenangkan berbagai penghargaan sebagai bandara terbaik di dunia berkat pilihan wisata belanja, enam taman terbuka, gym, spa, dan bahkan tempat untuk beristirahat. Fasilitas rekreasinya dinobatkan yang terbaik di dunia oleh survei ini.

3. Bandara Internasional Incheon
incheon

Dengan sebuah lapangan golf, spa, kasino, museum, dan lainnya, bandara internasional Seoul ini merupakan yang terbaik di dunia dalam penghargaan SKYTRAX. Tujuh tahun dinobatkan oleh Airports Council International sebagai bandara terbaik di dunia.

4. Bandara Internasional Ibu Kota Beijing
beijing

Pada tahun 2012, bandara ini merupakan yang tersibuk kedua di dunia. Dibangun untuk Olimpiade 2008, terminal 3-nya merupakan gedung yang terbesar di dunia.

5. Bandara Schiphol Amsterdam
amterdam

Bandara terbesar di Belanda ini memiliki berbagai pilihan wisata belanja, perpustakaan, galeri seni, bahkan pekuburan. Survei SKYTRAX mencatat bandara ini sebagai yang terbaik di Eropa.

6. Bandara Zurich
zurich

Bandara internasional terbesar Switzerland ini dianugerahi "Pengiriman Bagasi Bandara Terbaik Dunia" oleh survei SKYTRAX.

7. Bandara Munich
munich

Saat ini menjadi nomor dua tersibuk di Jerman. Survei menyebutkan bahwa pilihan tempat makannya merupakan yang terbaik di dunia, dan menempatkan bandara ini sebagai kelima terbaik soal fasilitas rekreasinya.

8. Bandara Internasional Vancouver
vancouver

Menangani kota Pantai Barat Kanada, bandara internasional ini adalah satu-satunya yang masuk di dalam daftar Bandara Terbaik-nya Skytrax. Ketua organisasi Skytrax memuji bandara ini karena standar terbaik pada dekor dan suasana terminalnya.

9. Bandara Internasional Kuala Lumpur
kuala lumpur

10. Bandara Heathrow London
london

Bandara tersibuk ketiga di dunia ini memiliki lima terminal berukuran raksasa yang memperkerjakan 76 ribu karyawan di dalamnya.

11. Bandara Internasional Chubu Centrair
chubu

Dibangun di pulau buatan, di Ise Bay, wilayah Chubu, Jepang, bandara ini merupakan yang terbaik di wilayah Asia.

12. Bandara Internasional Auckland
selandia baru

Bandara terbesar di New Zealand ini merupakan yang terbaik di wilayah Australia/Pasifik menurut survei. Para stafnya juga termasuk yang terbaik di wilayahnya.

13. Bandara Internasional Haneda Tokyo
tokyo

Bandara ini lebih banyak menangani penerbangan domestik di Jepang.

14. Bandara Frankfurt
frankfurt

Bandara Frankfurt merupakan bandara penumpang tersibuk di Jerman, dan ketiga terisbuk di Eropa setelah Heathrow dan Paris-Charles de Gaulle. Bandara ini menyediakan penerbangan internasional dan transit dari seluruh dunia.

15. Bandara Internasional Abu Dhabi
abu dabhi

Ibu kota Uni Emirat Arab ini disokong oleh Bandara Internasional Abu Dhabi yang berkembang sangat pesat. Saat ini sedang dalam renovasi dengan biaya sangat tinggi.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya berbagi :)

 
Fileat Music | Fileat TV Online