Jumat, 01 Juli 2011

ACDSee Photo Manager 12 + Serial


ACDSee Photo Manager adalah sebuah software yang digunakan untuk Image Review dan bisa juga digunakan untuk Photo Editing dengan mudah dan sederhana. Dengan software ini kita bisa mengedit foto atau gambar sesuai keinginan kita sendiri tanpa harus bisa menguasai program Photoshop. Tampilan ACDSee ini juga enak dilihat dan simple untuk digunakan. Bagi yang hobi untuk megedit gambar bisa coba software ini.

Product Details dari situs resmi nya :
Manage
Tetap di atas koleksi foto Anda tumbuh dengan semua alat hemat waktu yang Anda butuhkan dalam satu produk yang mudah digunakan. Tidak seperti perangkat lunak foto yang lain, ACDSee 12 tidak memaksakan satu-ukuran-cocok-semua sistem. Mengelola foto Anda dengan cara yang terbaik untuk Anda sehingga Anda tetap terorganisir dan menghemat waktu.

Browse Fast
Menelusuri koleksi yang ada Anda langsung. Tidak perlu membuang waktu mengimpor foto Anda menjadi sebuah perpustakaan yang terpisah. Akses folder dan file hidup, secara real time. Menyortir, kelompok dan foto filter oleh informasi kamera, editan atau kriteria lain untuk pemindaian super cepat. Anda juga dapat menelusuri menurut tanggal atau peristiwa untuk melihat foto dari kesempatan tertentu.

Organize Flexibly
Membuat kustomisasi kategori, menambahkan kata kunci deskriptif, mengedit EXIF ​​dan metadata IPTC, dan menetapkan peringkat untuk foto Anda. Tag gambar dengan satu klik dan membawa mereka semua bersama-sama untuk pengeditan lebih lanjut atau berbagi. Anda bahkan dapat mengatur foto Anda saat Anda mengimpor mereka dari kamera atau perangkat penyimpanan, menghemat waktu Anda bahkan lebih.

Find in a Flash
Cari foto apapun, bahkan jika Anda memiliki ribuan dalam koleksi Anda. Frase kata kunci Masukkan kata seperti 'ski trip' atau 'birthday party', cari hanya folder tertentu, memanfaatkan informasi file kamera anda, dan menemukan bahwa salah satu gambar khusus dengan bar Pencarian Cepat. Membangun pencarian rinci dan menyimpannya untuk digunakan terus-menerus.

Manage Everything
Mempertemukan lebih dari 100 jenis file ke dalam satu tempat yang nyaman. Lihat, mengelola dan mendapatkan dukungan format yang luas untuk, audio foto dan klip video termasuk BMP, GIF, JPG, PNG, PSD, MP3, MPEG, TIFF, WAV dan banyak lainnya. Melihat file Anda, bahkan lebih cepat dengan menetapkan ACDSee sebagai program default untuk membuka jenis file. Lihatlah daftar lengkap dari format file yang didukung.

Protect Your Photos
Simpanlah salinan dari foto Anda dalam kasus komputer Anda harus gagal. Sinkronisasi folder Anda dengan hard drive eksternal atau drive jaringan. Atau cadangan foto dan informasi database ke CD atau DVD. Anda bahkan dapat menjadwalkan backup otomatis dan pengingat.

Download :
    via MediaFire
    Download | ACDSee Photo Manager 12.rar   |   installer

Password (if need) : fileat

Cara install dan memasukan Serial key :
1. download kedua file nya ( installer dan serial nya)
2. lalu ekstrak file installer nya, setelah itu
    estrak juga file serial nya.
3. lalu jalanan installer ACDSee nya
4. bila menemui hal seperti ini, maka pilih dulu License Code nya : Trial

5. lalu lanjutkan installasi sampai selesai.
6. jika sudah selesai, buka program ACDSee Photo Manager 12 nya,
    lalu pilih menu/help/enter license code.

7. dan isi license code nya sesuai dengan file serial yang sudah di download sebelumnya.

Artikel ini diolah dari Google

0 comments:

Posting Komentar

Hanya berbagi :)

DMCA.com

 
Fileat Music | Fileat TV Online