Rabu, 07 Maret 2012

Aktivitas di Dunia Maya dalam Satu Hari


Secara perlahan, internet telah berubah menjadi suatu kebutuhan bagi sebagian besar lapisan masyarakat. Setiap harinya hampir semua orang melakukan sesuatu di dunia maya.Sebut saja browsing, download, upload, mengirim email,chatting, dan berbagai kegiatan lainnya sudah menjadi aktivitas sehari-hari.

Dikutip dari Businessinsider, Selasa (6/3), inilah hal-hal yang terjadi di dunia maya setiap harinya.

Sekitar 294 miliar email terkirim dalam satu hari. Bayangkan jika surat tersebut masih berbentuk fisik lengkap dengan amplop dan dikirim lewat pos, berapa banyak waktu yang diperlukan untuk mengirim semuanya ke tujuan?

Ada kurang lebih 2 juta posting di blog terjadi setiap harinya.

Angka fantastis juga terjadi di situs jejaring sosial dimana ada sekitar 172 juta orang mengunjungi Facebook dan 40 juta orang mengunjungi Twitter.

Dalam satu hari, ada sekitar 532 juta status baru dan 250 juta foto ter-upload di Facebook.

Durasi video yang diunggah ke YouTube jika menggabungkan seluruh video setiap harinya adalah sekitar 864 ribu jam. Pernah berencana menonton semua video terbaru yang di-upload di YouTube dalam satu hari? Sebaiknya batalkan niat Anda.

Sekitar 1288 aplikasi baru juga tersedia setiap harinya dengan jumlah download sekitar 35 juta.

Yang lebih menarik, rata-rata setiap orang menghabiskan waktu sekitar 14,6 menit per hari di situs porno!

Dengan semakin berkembangnya fasilitas internet di seluruh dunia, aktivitas yang terjadi pun semakin melonjak tajam. Tak bisa dibayangkan jika semua kegiatan dapat dikerjakan melalui dunia maya. Mungkin Anda tak perlu lagi berjalan ke luar rumah jika membutuhkan sesuatu.

Sekedar penutup, tahukah Anda bahwa jumlah iPhone yang terjual dalam satu hari melampaui angka kelahiran bayi di seluruh dunia?

Sumber Artikel : Klik disini
Artikel ini diolah dari : Google

0 comments:

Posting Komentar

Hanya berbagi :)

 
Fileat Music | Fileat TV Online