Sabtu, 25 Juni 2011

Iobit Game Booster 2.4 Premium + Serial


Game Booster bertujuan untuk mendapatkan hasil maksimal untuk bermain game dari PC anda, mengubah pengaturan sehingga dapat menjalankan game yang lebih baik. Tidak semua dari kita mampu mengoptimalkan bermain game PC,

Sebagai permainan baru sering menggunakan banyak sumber daya sistem , berjalan dengan lancar membutuhkan mengubah aplikasi lain yang tidak penting saat bermain game untuk off. Game Booster adalah aplikasi rapi yang akan melakukan banyak proses-proses saat mengeklik tombol, membebaskan banyak RAM yang diperlukan untuk segala macam permainan, contohnya : game online, shooting games atau racing games, etc.

Serta meningkatkan game, Game Booster juga akan membantu dalam menjalankan beberapa aplikasi system yang lapar yang anda pilih untuk dijalankan. Game Booster itu sendiri menggunakan daya pengolahan yang sangat kecil, dan itu bagus karena bisa mengubah banyak proses dan mematikan dengan satu klik.
Sementara kami menemukannya berhasil membebaskan jumlah yang mengejutkan RAM, setelah anda selesai bermain game, gaming mode dalam game booster dapat dimatikan dan PC dapat kembali seperti semula.
Game Booster tidak akan melakukan mukjizat, tetapi akan membantu menekan maksimal dari sistem anda dan mendapatkan permainan berjalan lebih lancar.
Download :
    via MediaFire

Password (if need) : fileat



Artiel ini diolah dari Google

0 comments:

Posting Komentar

Hanya berbagi :)

 
Fileat Music | Fileat TV Online